Tatjana Saphira Bagikan Lebih Banyak Foto Wajah Penuh Jerawat, Dipuji Tetap Cantik
Instagram/tatjanasaphira
Selebriti

Dalam unggahannya di Instagram, aktris cantik Tatjana Saphira membagikan sejumlah foto dan video wajahnya. Foto-foto tersebut menunjukkan perubahan kulit sang aktris.

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Saphira lagi-lagi membagikan foto wajah tanpa makeup-nya yang penuh dengan jerawat ke Instagram. Tatjana mengaku sudah berjuang dengan masalah kulit selama lebih dari 10 tahun.

"Belajar menikmati saat-saat surut, dan rayakan saat-saat naik. Setelah 10+ tahun perjalanan kulit rollercoaster ini," tulis Tatjana dalam bahasa Inggris di kolom caption, Senin (13/2).

"Kita semua bergumul untuk memberikan diri kita cinta dan penerimaan, dan tidak apa-apa untuk tidak memikirkannya sepenuhnya di banyak tingkatan, apalagi menjadi sempurna. Yang pertama dan terutama, jaga dirimu!! Tumbuhkan cinta diri yang radikal mulai sekarang," tambahnya.

Dalam unggahannya, Tatjana membagikan sejumlah foto dan video wajahnya. Foto-foto tersebut menunjukkan perubahan kulit sang aktris.

Di beberapa foto, pipi Tatjana tampak merah dan penuh dengan jerawat. Namun di foto lain, kondisi kulitnya tampak sudah membaik dengan hanya beberapa jerawat dan bekasnya yang tersisa.

Tatjana Saphira Bagikan Lebih Banyak Foto Wajah Penuh Jerawat, Dipuji Tetap Cantik

Instagram/@tatjanasaphira


Meski kulit wajahnya tidak mulus, Tatjana tetap pede dan mencintai dirinya. Dalam salah satu foto, Tatjana tampak sedang berjemur di pinggir pantai dengan mengenakan kacamata hitam.

Unggahan Tatjana tersebut langsung mendapat banyak komentar, termasuk dari rekan sesama selebriti. Tissa Biani misalnya, memuji Tatjana tetap cantik.

"Cantik," tulis Tissa dengan emoji heart-eyes. "You're so brave. thank you for sharing this honest yet powerful message. You’re amazing (Kamu sangat berani. Terima kasih telah membagikan pesan yang jujur sekaligus kuat ini. Kamu luar biasa)," komentar Pevita Pearce.

Selain Tissa dan Pevita, ada banyak netizen lain yang meninggalkan komentarnya di unggahan Tatjana. Banyak yang memuji pesan positif di unggahan Tatjana. Beberapa juga memuji Tatjana tetap tampak cantik.

"Suka bgt sama positive words nya kk tentang acne journey, trust the process kak," komentar salah satu netizen. "Semangat kakak aku juga lagi belajar menikmati masa-masa breakout dan Alhamdulillah sudah bisa menerima :) terimakasih kak tata udah sudah menginspirasi aku," tambah netizen lain.

"Aku lagi di posisi ini, jujur bingung+stress+insecure bangetttt, liat postingan ini masyaallah cantikk bangetttt," tulis salah satu netizen. "Tetap aja cantik," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait