Dulu Diayunkan di Balkon, Kini Anak Michael Jackson Sudah SMP
Selebriti

Hal tersebut terungkap lewat foto tahunan yang menampilkan anak Michael Jackson yang sekarang sudah SMP.

WowKeren - Michael Jackson sempat membuat heboh publik dengan mengayun-ayunkan bayi di atas balkon pada 2002 silam. Tak terlihat khawatir, Michael Jackson bahkan sempat tertawa-tawa seakan hendak menjatuhkan bayi itu. Hal tersebut dilakukannya di depan banyak para fotografer.

Kali ini, publik kembali dikejutkan dengan kabar seputar bayi Michael Jackson tersebut. Identitas bayi yang ternyata sudah tumbuh besar itu, akhirnya telah terungkap.

Hal tersebut terungkap lewat foto tahunan sekolah The Buckley. Tampak Bigi Jackson yang nama aslinya adalah Prince Michael II, tumbuh besar dan sudah SMP.


Dalam foto tersebut tampak Bigi yang akrab disapa Blanket, tersenyum sambil memandang ke kamera. Berbeda dengan anak lelaki yang biasanya berambut pendek, Blanket malah memanjangkan rambutnya hingga sepunggung.

Setelah 13 tahun, saat ini Blanket bersekolah di SMP di Sherman Oaks, California. Kabarnya, sebelumnya Blanket sempat menjalani home-schooling sampai akhir tahun lalu.

"Michael (Jackson) akan sangat bangga pada anak ini. Dia sangat manis, lucu, dan suka menolong anak-anak muda, dia sangat menyayangi mereka," ujar seorang sumber. "Bigi berbeda dari saudaranya, dia lebih pendiam. Sejak kematian MJ, nenek Bigi, Katherine dan sepupunya, TJ, ditunjuk sebagai wali dan pelindung oleh pengadilan untuk mengelola urusan keuangan dan kehidupan sehari-hari."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru