Jang Nara Jadi Guru Cantik di Teaser Film Korea-Tiongkok 'Polaroid'
Film

Meski hanya sebagai cameo, namun kemunculan Jang Nara sangat dinanti di "Polaroid".

WowKeren - Jelang perilisannya pertengahan Juli ini, film "Polaroid" kembali merilis teaser baru mereka. Sama seperti teaser sebelumnya, kali ini juga diperlihatkan masalah keluarga Soo Ho (Kim Tae Yong II) dan ibunya, Eun Joo (Jeong Jae Yeon).

Di tengah teaser diperlihatkan sosok cantik Jang Nara. Nara tampil sebagai guru di sekolah Soo Ho. Meski hanya sebagai cameo, namun kemunculan Nara sangat dinanti di "Polaroid".


"Polaroid" berkisah tentang Soo Ho dan ibunya, Eun Joo. Suatu hari saat Soo Ho pingsan di jalan, ia ditolong oleh seorang pria asing bernama Yangming (Yang Fan). Kehadiran Yangming dalam kehidupan Soo Ho tak diterima dengan baik oleh Eun Joo.

Dalam "Polaroid", Jeong Jae Yeon sendiri memerankan seorang ibu tunggal. Namun meski sudah memiliki anak, Jeong Jae Yeon masih saja bersikap kekanak-kanakan.

"Polaroid" rencananya akan dirilis pada 16 Juli 2015. Selain Jang Nara, aktor Lee Han Wi juga turut digandeng sebagai cameo di film Korea-Tiongkok tersebut untuk menarik perhatian penonton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel