Sempat Ingin Nikahi Chika Jessica, Deddy Corbuzier Cari Sensasi?
Selebriti

Deddy akhirnya memberikan tanggapan seputar kedekatannya dengan Chika.

WowKeren - Deddy Corbuzier belakangan pamer kedekatannya dengan Chika Jessica. Bahkan Deddy tak canggung memeluk pinggang Chika lewat foto terbaru.

Terkait kedekatannya dengan Chika, ayah dari Azka itu menegaskan kalau ia tak mencari sensasi. Namun sejauh ini Deddy belum bisa menjelaskan status hubungannya dengan Chika.

"Dan kami bersama bukan untuk sebuah sensasi. Kami bersama untuk sebuah tujuan. Apapun itu nanti," tulis Deddy di Instagram. "Selama ini kalian mengenal sosoknya yang periang, lucu dan apapun itu. Tapi saya melihat sesuatu yang berbeda di dirinya. Sesuatu yang tidak semua bisa melihatnya."


Deddy juga mengisyaratkan tak masalah jika hubungannya dengan Chika berkembang menjadi percintaan. "Jika memang itu cinta, maka bukanlah cinta buta, tapi sebuah cinta yang bisa melihat kegagalan orang lain," tulisnya.

Sebelumnya, fans sempat menanyakan soal Chika pada Deddy. Ketika diminta menulis lanjutan kalimat "Dear Chika...", Deddy menjawab, "Marry me and let's do brain surgery." Deddy juga seolah menantang Dwi Andhika yang dikabarkan balikan dengan Chika.

"Om tapi Chika sukanya dengan Dwi Andhika. Gimana dong Om?" tanya fans. Menanggapi itu, Deddy menjawab, "Bisa diatur, lihat saja."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru