'Jurassic World' Berhasil Pecahkan Rekor Box Office Dunia
Film

Film 'Jurassic World' berada di urutan ketiga sebagai film terlaris di tahun 2015.

WowKeren - Di awal perilisannya, film "Jurassic World" sudah berhasil menuai rekor. Hingga saat ini jumlah pendapatan film yang dibintangi oleh Chris Pratt itu mengalahkan film "The Avengers". Tak heran jika akhirnya film "Jurassic World" berada di urutan ketiga film terlaris di dunia.

Pendapatan film "Jurassic World" sudah mencapai USD 1,522 miliar (sekitar Rp 20,3 triliun). Hasil tersebut mengalahkan pendapatan "The Avengers" yang mencapai USD 1,520 miliar (sekitar Rp 20,3 triliun).

Posisi pertama masih diduduki oleh film "Avatar" dengan hasil pendapatan USD 2.79 miliar (sekitar Rp 369 triliun) disusul dengan film "Titanic" yang mencapai USD 2.18 miliar (sekitar Rp 28,8 triliun) seperti dikutip dalam situs Screenrat pada Kamis (23/7).


Kendati demikian, posisi "Jurassic World" masih berada di bawah "The Avengers" untuk pendapatan di box office Amerika Utara. Film arahan sutradara Colin Trevorrow itu baru mengumpulkan USD 612,6 miliar (sekitar Rp 8,1 triliun) sementara angka pendapatan domestik "The Avengers" mencapai USD 623,3 juta (setara 8,2 triliun).

Dengan prestasi tersebut, "Jurassic World" tercatat sebagai film terlaris di tahun 2015. Kendati demikian, film "Star Wars: The Force Awakens" yang akan dirilis pada 18 Desember mendatang disebut-sebut akan menjadi film box office selanjutnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru