Suhu Naga Ramal Chika-Deddy Hanya Teman, Indra Bekti Yakin Bukan Settingan
Selebriti

Apa alasan Indra Bekti yakin bahwa hubungan Deddy dan Chika bukan settingan belaka?

WowKeren - Kabar tentang kedekatan Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang bukan isapan jempol belaka. Menjadi pasangan yang tak pernah diduga-duga, kedekatan Chika dan Deddy pun menarik perhatian publik.

Bahkan, Suhu Naga yang dikenal sering menerawang nasib para artis pun berusaha melihat masa depan keduanya. Dalam ramalannya, Suhu Naga menyebut Deddy dan Chika hanya teman dekat saja, tidak lebih.

Namun, tanggapan yang berbeda dilontarkan oleh Indra Bekti. Host kenamaan ini menyebut bahwa Chika dan Deddy memang saling suka dan hubungan mereka bukanlah settingan seperti yang ditakutkan sebagian orang.


"Tadi sebelum Chika masuk ke acaranya, dia bilang, 'Kak Bekti, korek-korek ya soal kak Deddy.' Nah, kalau nyuruh korek-korek gitu kan berarti seneng beneran," papar Indra. "Ya kita lihat nantilah, mudah-mudahan mereka bisa berjalan dengan baik."

Deddy sendiri mengaku suka pada kepribadian Chika. Meski malu-malu, nama ayah satu anak ini tidak sungkan untuk menunjukkan kekagumannya pada mantan pacar Dwi Andhika tersebut. "Suka personalnya (Chika). Butuh orang pintar untuk bisa berbuat bodoh dan melakukan adegan-adegan konyol," puji Deddy minggu lalu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait