Kenapa IU Mendadak Kabur ke Italia? Ini Fotonya
Selebriti

Dalam 'pelariannya' ke ibu kota Italia itu, IU ditemani dengan teman perempuannya ini.

WowKeren - Menjadi seorang artis yang memiliki segudang agenda kerja tentu sangat melelahkan. Sabtu, 1 Agustus, penyanyi cum aktris cantik IU dikabarkan pergi mendadak ke Roma, Italia. Hal ini diumumkan sendiri oleh perwakilan agensinya. Kenapa IU pergi ke Eropa?

Selain mengabarkan bahwa sang artis "kabur" ke Roma, perwakilan agensi itu juga mengatakan pihaknya tidak tahu kapan IU akan kembali pulang. Dalam "pelariannya" ke ibu kota Italia itu, IU ternyata tidak sendirian. Dia ditemani oleh sahabatnya, Yoo In Na.

Usut punya usut, IU dan In Na ternyata pergi ke Roma untuk tujuan liburan. "Mereka berdua pergi sendiri, tidak ditemani staf atau kru siapapun. Mereka memang ingin melakukannya seperti itu. Booking tiket sendiri, terbang sendiri, melakukan semuanya sendiri," jelas perwakilan agensi.


"Kami tidak tahu kapan mereka akan kembali pulang," lanjutnya. "Mereka hanya bilang ingin liburan sebentar, mereka akan baik-baik saja dan meminta kami untuk tidak khawatir."

Tidak lama kemudian, foto liburan IU dan In Na di Roma itu kemudian beredar di situs forum fans dari Roma. Walau berbeda usia 11 tahun, tapi IU dan In Na memang berteman baik setelah keduanya bertemu saat syuting acara variety show SBS "Heroes".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait