Tak Cuma Donasi, Han Geng Eks SuJu Ikut Doakan Semua Korban Ledakan Tianjin
Selebriti

Lewat akun Weibonya, Han Geng mengungkap rasa bela sungkawa yang dalam atas kejadian naas itu.

WowKeren - Ledakan yang terjadi di pelabuhan Tianjin, Tiongkok pada Rabu malam (12/8) waktu setempat telah mengundang simpati para selebriti. Sebagai bentuk keprihatinannya atas kejadian tersebut, sederet artis termasuk Han Geng, ikut mendonasikan sebagian tabungannya.

Han Geng berdonasi sebesar 156 ribu Dollar (setara Rp 2,1 triliun) untuk korban ledakan Tianjin. Lewat akun Weibonya, mantan member Super Junior ini mengungkap rasa bela sungkawa yang dalam atas kejadian naas itu.

"Han Geng memutuskan untuk mendonasikan 1 juta Yuan untuk korban ledakan di Tianjin," tulis agensi lewat akun Weibo Han Geng. Saat ini, ia sedang promosi di luar negeri, tapi dia ikut mendoakan seluruh korban Tianjin."


"Kami akan memastikan kalau 1 juta Yuan tersebut akan digunakan secara efektif," tambah agensi Han Geng. Lebih lanjut, agensi mengungkap kalau mereka dan Han Geng akan selalu mengingat tragedi mengenaskan tersebut.

Sementara itu, ledakan dahsyat yang terjadi di kawasan industri Tianjin, Tiongkok menelan puluhan korban jiwa. Bahkan, ledakan tersebut kekuatannya ditaksir setara dengan 21 ton bom TNT.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait