Nirina Zubir Ngamuk Tanggapi Isu Rumah Tangga dengan Ernest Cokelat
Selebriti

Sempat tak mau ambil pusing dengan kabar itu, Nirina akhirnya merasa kesal dengan pemberitaan media soal ini.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan, publik Indonesia dibuat terkejut dengan berbagai berita rusaknya rumah tangga pasangan selebriti tanah air. Salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya dirumorkan retak adalah Nirina Zubir dan Ernest Cokelat.

Sempat tak mau ambil pusing dengan kabar itu, Nirina akhirnya merasa kesal dengan pemberitaan media soal ini. Usai memandu sebuah acara, mantan VJ MTV itu pun mengungkapkan kekesalannya pada media.

"Aku cuma pengen satu, jangan ditambah dan dipotong, tolong hargai seseorang," kata Nirina kesal. Nirina meminta agar media menghormati rumah tangganya dan tidak membuat berita bohong dengan mengabarkan hal yang tidak-tidak.


"Kalau terkenal karena karya mohon dihargai, kalau enggak dengar berita miring tolong jangan dicari-cari," lanjut bintang film "99 Persen Muhrim Get Married 5" tersebut. "Karena urusannya dengan ibu-bapak saya yang umurnya sudah renta. Rentan kalau berita-berita yang bikin kaget."

Saat ini sejumlah artis memang dilanda masalah rumah tangga meski sudah lama menikah. Mereka diantaranya pasangan Masayu dan Lembu, Angel Karamoy serta Steven dan Andi Soraya yang menggugat cerai Rudy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru