Nirina Zubir Akui Enggan Usik Keluarga Eks ART Perebut Tanah Milik Sang Ibu
Instagram /nirinazubir_
Selebriti

Gugatan eks ART ibu Nirina, Riri Khasmita, membuat Nirina Zubir terkejut. Padahal, ia sempat berniat untuk menjenguk Riri yang saat ini ditahan karena terbukti bersalah mengambil tanah.

WowKeren - Kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir tampaknya belum juga berakhir. Eks Asisten Rumah Tangga (ART) ibu Nirina, Riri Khasmita, membuat gugatan ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) dengan mantan VJ MTV itu sebagai tergugat.

Riri merasa ada cacat administratif terkait surat tanah yang dikembalikan kepada ahli waris Cut Indria Marzuki, yaitu Nirina dan kakaknya. Riri menilai bahwa seharusnya surat tanah tersebut diberikan kepadanya yang lebih berhak.

Gugatan Riri sontak membuat Nirina terkejut. Padahal, ia sempat berniat untuk menjenguk Riri yang saat ini ditahan karena terbukti bersalah mengambil tanah ibu Nirina.

"Na lagi kepikiran kemarin sebelum Lebaran lagi mikirin, Na dalam hidup itu kan enggak pernah punya musuh, enggak pernah ada urusan gini, punya perasaan ini enggak enak ya. Aku ngomong sama Ernest, 'Suamiku ini pas nih kayaknya momen mau Lebaran kita datengin yuk ke penjara'," cerita Nirina saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (22/4). "Cuma mau ketemu saja, enggak tahu mau ngomongin apa. Cuma mau datang, ketemu tatap muka, gimanapun mereka ada di keluarga kami 10 tahun."


Sayangnya, niat baik Nirina harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, ia tiba-tiba mendapat surat gugatan dari Riri.

"Eh, baru ada niatan gitu, besokannya surat datang. Apaan nih? Turut tergugat Nirina Zubir," lanjut Nirina. "Allahuakabar apaan nih? Baru saja ngucap."

Untuk saat ini, Nirina sejatinya sudah tidak ingin memperkeruh suasana. Meski mengalami kerugian senilai kurang lebih Rp 17 miliar, ia memilih ikhlas. Ia pun tidak ingin mengusik keluarga Riri lagi.

"Sudahlah kan kamu sudah menikmati, uang yang sudah diberikan dari bank-bank ini, Nirina enggak usut lagi. Aku cuma minta hak, sudah. Mereka sudah dapat hukuman setimpal," tambah Nirina. "Buat Nirina uang itu sudah enggak aku ungkit-ungkit lagi. Aku enggak mau usik keluarganya, sekolah adiknya di Malaysia, ya sudah."

Nirina mengaku tidak habis pikir dengan kelakuan eks ART ibunya itu. "Apa dia perlu meyakinkan sebegininya agar dipercaya itu hak miliknya dia. Dia ngakunya diangkat sebagai anak, katanya dia yang berhak," tandas Nirina.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait