Park Bom 2NE1 Dipuji Cantik Sebelum 'Oplas' Usai Foto Masa Lalu Beredar
Selebriti

Netter memuji Park Bom terlihat paling cantik saat dirinya debut bersama 2NE1 2009 lalu.

WowKeren - Tak cuma dikenal memiliki kaki jenjang, Park Bom juga mempunyai wajah cantik. Kecantikannya bahkan membuat personil 2NE1 itu disebut bagaikan boneka.

Namun, wajah cantik Park Bom ini mengundang kecurigaan netter bahwa dirinya melakukan operasi plastik besar-besaran untuk merombak wajahnya. Kecurigaan tersebut semakin santer terdengar usai foto-foto masa lalu Park Bom beredar di situs Pann.

Pada salah satu foto, Park Bom terlihat imut dengan poni tebal yang menutupi dahinya. Sedangkan di foto lainnya, pelantun "Come Back Home" itu juga terlihat cantik dengan poni tipis.


Postingan ini mengundang berbagai komentar dari netter. Beberapa netter berkomentar Park Bom terlihat cantik sebelum melakukan operasi plastik, namun ada juga yang meyakini foto-foto tersebut diambil usai penyanyi kelahiran 1984 itu oplas.

"Dia sudah melakukan operasi plastik di foto ini, tapi baru sedikit," komentar salah satu netter. "Park Bom dulu cantik sekali saat debut. Dia kelihatan paling cantik di era 'I Don't Care'," komentar netter lainnya. "Park Bom dulu populer di kalangan cowok. Banyak orang yang memasang fotonya sebagai background ponsel," tambah yang lain.

Bagaimana menurut kalian? Lebih cantik Park Bom di foto-foto ini atau saat 2NE1 merilis album Crush 2014 lalu?

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru