Sempat Syok 'Dilamar' Oleh Fans, Ini Jawaban Kocak Yoo Ah In
Selebriti

Yoo Ah In sempat membeku mendengar lamaran dari fans saat berada di Busan.

WowKeren - Punya wajah ganteng tentu saja membuat Yoo Ah In digilai para penggemar yang kebanyakan wanita. Tak heran kalau bintang "The Throne" tersebut sering menjadi tipe cowok idaman para fangirls-nya.

Dalam salah satu acara belum lama ini, Yoo Ah In menerima pernyataan cinta yang mungkin tak akan pernah dilupakan seumur hidupnya. Bukan sekedar menyatakan cinta, fans ini malah "melamar" Yoo Ah In saat idolanya itu menghadiri acara di Busan.

Mendengar Yoo Ah In ngebet nikah, salah satu fans sempat bertanya pada idolanya apakah ia benar-benar akan menikah. Para MC yang hadir di sana langsung tertawa mendengarnya.

"Kapan kau akan menikah?" tanya fans tersebut. "Aku selalu berpikiran ingin secepatnya menikah," jawab aktor berusia 29 tahun tersebut setelah sempat membeku mendengar pertanyaan lucu fans tadi.


"Oppa! Oppa! Kalau begitu menikahlah denganku. Aku bersumpah aku cewek yang bisa mengurus keluarga dengan baik," tambah fans tersebut dengan heboh. Bukannya serius, Yoo Ah In malah menjawab dengan kocak.

"Kau gila!" kata Yoo Ah In bercanda dengan dialek Busan. Fans lain yang berada di acara tersebut langsung ikutan heboh mendengar guyonan idolanya itu.

Penasaran dengan ekspresi Yoo Ah In saat dilamar fansnya? fans bisa menonton lewat video di bawah ini, tepatnya di menit ke 32:55.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait