Foto Predebut Beredar, Yeri Red Velvet Dituduh Lakukan Oplas
Selebriti

Netter membandingkan foto Yeri sebelum dan sesudah debut dan mencurigainya melakukan oplas.

WowKeren - Red Velvet semakin menunjukkan potensinya sebagai grup rookie terpopuler lewat lagu "Dumb Dumb". Grup bentukan SM Entertainment itu kini jadi pusat perhatian fans dan netter.

Kali ini, Yeri menjadi sorotan netter. Member termuda Red Velvet itu dicurigai melakukan operasi plastik pada bagian kelopak mata usai foto predebutnya beredar.

Sebuah postingan di situs Pann mengumpulkan foto-foto predebut Yeri tersebut. Tampak pada foto, penyanyi kelahiran 1999 itu tak memiliki kelopak mata ganda.


Netter pun kemudian membandingkannya dengan foto Yeri usai debut bersama Red Velvet. Perbedaan cukup jelas terlihat pada bagian kelopak mata. Hal ini membuat netter curiga jika Yeri melakukan operasi plastik.

"Kelopak matamu bisa berubah saat kau tumbuh dewasa tapi jarang sekali ada orang yang terlihat persis sama setelah bertahun-tahun kecuali di bagian mata," komentar salah satu netter. "Wajahnya kelihatan di bawah rata-rata sebelum punya kelopak mata ganda. Apa ini artinya dia melakukan oplas saat SMP? Yang dia punyai hanya usia muda, dia bahkan bukan penyanyi yang baik," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait