Isyana Sarasvati: Enggak Masalah Musikku Laku Atau Tidak
Musik

Bagi Isyana, memberikan karya musik terbaik lebih penting daripada penjualan album.

WowKeren - Sebagai penyanyi yang tergolong baru, Isyana Sarasvati bisa dibilang merupakan musisi serba bisa. Tak hanya jago bernyanyi, Isyana juga menulis sendiri lagu-lagunya.

Isyana tetap eksis di industri musik Tanah Air di tengah maraknya pembajakan lagu. Bagi pelantun "Tetap dalam Jiwa" itu, hasil penjualan lagu-lagunya bukanlah fokus utama.

"Single diterima masyarakat yang penting positif thinking," ucap Isyana di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. "Aku buat musik, musik passion aku dan perjalanan hidup aku. Nggak ada paksaan, aku lakukan seumur hidup. Untuk penjualannya (CD) juga enggak masalah mau dibeli atau tidak."


Beberapa penghargaan di bidang musik telah diraih oleh Isyana. Baginya, penghargaan tersebut merupakan suatu kebanggaan dan ia ingin terus berkarya dan memberikan yang terbaik untuk musik Tanah Air.

"Alhamdulillah menjadi motivasi lagi karena semakin tambah dipercaya mendapatkan award," kata Isyana. "Jadi aku harus lebih baik lagi yang pasti lebih semangat lagi untuk bermusik dan berkarya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru