Duh, Daniel Craig Masih Galau Soal Peran James Bond Usai 'Spectre'
Film

Pernyataan Daniel kerap berubah-ubah soal kesanggupannya berperan sebagai James Bond.

WowKeren - Daniel Craig sepertinya benar-benar galau soal peran James Bond yang dibawakannya. Sempat mengaku tidak akan melepaskan peran, tak lama kemudian ia pun memilih bunuh diri jika bermain sebagai James Bond lagi. Lantas, apakah ia tetap akan bermain sebagai James Bond usai film "Spectre"?

Aktor asal Inggris itu pun telah mengonfirmasi ulang pernyataannya dalam sebuah wawancara bersama BBC News. Menurut Daniel, ia masih belum membuat keputusan untuk tetap bermain sebagai agen 007 itu atau tidak.

"Aku belum memberikan keputusan apapun. Ini adalah apa yang terjadi saat ini dan aku menikmatinya," kata Daniel dilansir BBC pada Jumat (23/10). "Aku memang blak-blakan saat mengatakan akan bunuh diri. Namun tak banyak yang bisa aku lakukan dengan hal itu."


Daniel pun mengaku tidak keberatan jika perannya akan digantikan oleh orang lain. Kini ia hanya menjadikan pengalaman sebagai produser sekaligus pemain di film "Spectre" sebagai hal yang berharga.

Sementara itu, "Spectre" mengisahkan tentang misi James Bond (Daniel Craig) yang akan menghadapi organisasi jahat bernama Spectre. Beberapa karakter baru akan muncul dalam film tersebut, diantaranya Oberhauser (Christoph Waltz), Dr Madeleine Swann dan Estrella (Stephanie Sigman). Rencananya, film garapan sutradara Sam Mendes itu akan dirilis pada 6 November 2015 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel