Kelewat Beken, Nichkhun 2PM Dapat Penghargaan Popularitas di Thailand
Selebriti

JYP Entertainment mengumumkan kalau Nichkhun mendapat penghargaan Thailand Headlines Person of the Year Awards.

WowKeren - Memiliki wajah "bule", membuat Nichkhun memiliki penggemar yang tak hanya berasal dari Korea tapi negara-negara Asia lainnya. Saking populernya, member 2PM ini mendapat penghargaan spesial pada 30 November lalu.

JYP Entertainment mengumumkan kalau Nichkhun mendapat penghargaan Thailand Headlines Person of the Year Awards. Dalam kesempatan tersebut, pelantun "My House" itu meraih penghargaan IME Chinese Online Media Popular Award.

Penghargaan ini pun menjadi bukti kalau Nichkhun memiliki popularitas yang sangat tinggi di negara asalnya, Thailand. Mendapat penghargaan bergengsi, Nichkhun pun menyempatkan diri terbang ke Thailand untuk menerima piala dari ajang tersebut.


Dalam kesempatan tersebut, Nichkhun terlihat sangat gagah dalam balutan kemeja putih dipadu setelan jas. Raut wajah gembira pun terlihat saat mantan pacar Tiffany Girls' Generation itu menerima piala penghargaan.

Sementara itu, Thailand Headlines Person of the Year Awards digelar pada 26 November lalu di Bangkok. Ajang tersebut merupakan acara penghargaan bagi orang-orang populer dan berpengaruh di Thailand, termasuk politisi, bisnisman, entertainer dan lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru