Nichkhun Bicara Soal Adegan Intim Di Film 'The Modelizer' Hingga Tak Ingin Ibunya Nonton
Instagram
Film

Sebelumnya Nichkhun membintangi film 'The Modelizer' berperan sebagai Bucky yang menampilkan banyak adegan seks antara Shawn dan wanita karena memang filmnya punya rating penonton 18 tahun ke atas.

WowKeren - Nichkhun baru-baru ini tampil dalam acara "HK Coin" pada 31 Agustus kemarin sebagai sebagai tamu untuk ulang tahun ke 15 2PM. Dalam kesempatan tersebut Nichkhun berbicara tentang jadwal terbarunya dimana sedikit membocorkan jika dirinya tengah membintangi sebuah film Hollywood.

"Aku sedang di luar negeri akhir-akhir ini. Aku sedang syuting film Hollywood," kata Nichkhun dan dan rekan satu grupnya di 2PM berkomentar, "Ini adalah kisah cinta, tapi sensasional, kelam, dan tidak konvensional." Ketika ditanya apakah dirinya melepas pakaiannya, anggota 2PM berbagi bahwa adegan tersebut lebih diberi rating R dari yang diharapkan.


"Aku pergi syuting paruh kedua film tersebut, dan di adegan pertama, aku merasakan pertama kalinya aku tidak ingin ibuku menontonnya," seru Nichkhun. Sebelumnya Nichkhun membintangi film "The Modelizer" yang menceritakan hubungan antara Shawn (Byron Mann), seorang taipan Hong Kong yang hanya berkencan dengan model Brasil (Rayssa Bratillieri) yang mengubah pandangannya tentang cinta dan hubungan.

Nichkhun berperan sebagai Bucky, sahabat Shawn yang punya pandangan hidup yang serupa. "The Modelizer" menampilkan banyak adegan seks antara Shawn dan wanita karena memang filmnya punya rating penonton 18 tahun ke atas. Namun yang membuat terkejut adalah keterlibatan Nichkhun di adegan seks tersebut karena dalam cuplikan yang beredar luas di media sosial, pelantun lagu "My House" itu juga melakukan adegan seks bersama wanita.

Sementara itu setelah lulus audisi yang diselenggarakan oleh JYP Entertainment, Nichkhun menandatangani kontrak sepuluh tahun dengan perusahaan tersebut tetapi kemudian menandatangani kembali kontrak delapan tahun, tidak termasuk pelatihan, dan dibawa ke Korea Selatan pada tahun 2006 sebagai trainee, dimasukkan ke dalam a kelas yang terdiri dari 24 siswa lainnya. Nichkhun fasih berbicara bahasa Thailand, Inggris, Korea, Jepang, dan Mandarin dasar serta pertama kali muncul melalui Mnets "Hot Blood", sebuah program yang menunjukkan pelatihan fisik intens yang harus dilalui oleh 13 peserta pelatihan pria untuk mendapatkan kesempatan debut dalam grup balada beranggotakan empat orang (2AM) atau grup tari beranggotakan tujuh orang (2PM) di bawah JYP Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait