Nichkhun 2PM Malah Salfok dengan Keseksian Taemin SHINee kala Ditantang Dance 'Guilty'
Instagram/khunsta0624/SM Entertainment
Musik

Nichkhun 2PM enggan mengikuti jejak rekan satu grupnya, Taecyeon untuk melakukan dance challenge 'Guilty'. Ia pun membeberkan alasannya usai menonton penampilan seksi Taemin di MV lagu tersebut.

WowKeren - Nichkhun 2PM mendapat tantangan untuk melakukan dance challenge "Guilty" dari para netizen. Hal ini diungkapkan netter saat Nichkhun mengadakan live di Instagram belum lama ini.

Nichkhun mulanya tak paham ketika netizen banyak yang menulis komentar guilty. Setelah diberi tahu bahwa itu adalah judul lagu terbaru Taemin, Nichkhun pun mencari videonya di YouTube.

"Apa tantangan 'Guilty' itu? Apa itu? Apakah itu sesuatu yang harus ku ketahui? Aku merasa tidak enak. Oh! Lagu Taemin. Biarkan aku mencari videonya," ujar Nichkhun.

Namun, betapa terkejutnya Nichkhun saat ia menemukan music video (MV) yang memperlihatkan Taemin sedang menari dengan gerakan sensual. Pasalnya, Taemin menari dengan memasukkan salah satu tangannya ke dalam baju hingga abs-nya terpampang nyata. Belum lagi liukan-liukan tubuh yang ditunjukkan oleh Taemin.


Nichkhun 2PM Malah Salfok dengan Keseksian Taemin SHINee kala Ditantang Dance \'Guilty\'

Source: X

Lucunya, Nichkhun justru tampak salah fokus dengan keseksian Taemin di video tersebut. Idol 35 tahun ini juga menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan dance challenge "Guilty" lantaran gerakannya yang "panas".

"Aku rasa aku tidak bisa melakukannya. Ya, aku tidak bisa. Aku tidak bisa melakukan itu. Aku tidak sebaik itu. Kalian sangat jahat (memintaku untuk melakukan tantangan itu)," tuturnya.

Mendengar penolakan Nichkhun, warganet lantas menyorot rekan satu grupnya, Taecyeon yang sudah lebih dulu ditantang melakukan dance challenge itu dan berhasil. Bahkan, Taecyeon dengan percaya diri melakukannya berulang kali di acara berbeda.

Netter pun berharap agar Taecyeon bisa membujuk Nichkhun untuk melakukan tantangan tersebut. Mereka sangat menantikannya. Sementara itu, sederet idol lain yang sudah melakukan dance challenge ini bersama Taemin ada Jimin BTS, Karina, dan Winter aespa.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait