'Backstreet' Pacaran 1,5 Tahun, Kalina Oktarani Takut Ketahuan Azka
Selebriti

Kalina pun memilih untuk backstreet alias pacaran sembunyi-sembunyi selama 1,5 tahun dari putra semata wayangnya dengan Deddy.

WowKeren - Kalina Oktarani telah bercerai dari Deddy Corbuzier sejak tahun 2013 lalu. Saat ini, ia juga telah menemukan tambatan hati dan menjalin asmara dengan seorang pengusaha selama 1,5 tahun terakhir.

Rupanya, selama itu pula ia belum mengenalkan sosok sang kekasih kepada putra semata wayangnya yakni Azka. Akhirnya, Kalina pun memilih backstreet alias pacaran sembunyi-sembunyi seperti remaja.

"Sebelum serius ke jenjang berikutnya, saya belum berani mengenalkan. Kalau mengenalkan, dia harus jadi teman sekaligus sahabat untuk Azka," katanya. "Saya takutnya, setelah dikenalkan terus putus."


"Azka sih sepertinya tahu (pacaran), tapi belum dikenalkan," sambungnya. Kegagalan rumah tangga sebelumnya dengan Deddy tampaknya memang masih membekas di hati Kalina. Karena itulah ia tak ingin terburu-buru mengakhiri masa jandanya.

"Cuma nggak mau terburu-buru, saya pernah gagal dan nggak mau terulang," sahutnya. "Saya mau kalau nanti menikah lagi, itu jadi pernikahan yang terakhir. Makanya kita ingin jalani saja dulu, supaya dia mengerti saya dan sebaliknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru