Rayakan Akhir Tahun, Bae Yong Joon dan  Park Soo Jin Bulan Madu Kedua di Hawaii
Selebriti

Ini pertama kalinya bagi pasangan yang menikah Juli lalu itu ke luar negeri untuk waktu yang cukup lama.

WowKeren - Bae Yong Joon dan Park Soo Jin benar-benar menikmati Natal pertama mereka sebagai pasangan suami istri. Mereka memilih bulan madu kedua ke Hawaii untuk liburan akhir tahun.

Liburan itu dipamerkan Park Soo Jin melalui foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, @ssujining, pada 25 Desember. Alih-alih pose mesra bareng sang suami, Park Soo Jin hanya memotret pantulan dirinya di sunglass dengan latar belakang tangan seseorang yang tampaknya Bae Yong Joon. Sebelumnya ia juga memotret pohon Natal yang bersinar.


Ini pertama kalinya bagi Bae Yong Joon dan Park Soo Jin liburan ke luar negeri untuk waktu yang cukup lama. Pasalnya, bulan madu mereka malah di sebuah resort di Korea langsung setelah menggelar resepsi pernikahan, diteruskan ke Jeju sebentar. Lalu kenapa memilih Hawaii sekarang?

Tampaknya ini tak terlepas dari bisnis kafe yang dimiliki Bae Yong Joon di Hawaii. Sedangkan Park Soo Jin sendiri awal tahun ini pergi ke Hawaii untuk melakoni pekerjaannya dan tampaknya itu membuatnya kepincut. Keduanya langsung ke Hawaii setelah Park Soo Jin menyelesaikan syuting "Tasty Road".

Tak hanya dalam rangka liburan Natal, pasangan yang menikah dadakan pada Juli lalu ini bakal menikmati malam pergantian tahun di Hawaii juga. Keberadaan mereka juga jadi sorotan fans Jepang yang masih sangat loyal pada CEO KeyEast Entertainment itu karena sempat melihat sendiri di sana.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel