Sidang Perebutan Hak Asuh Anak Kim Hyun Joong-Ms. Choi Masih Berlanjut
Selebriti

Makin pelik saja, Hyun Joong dan mantan pacar kali ini berebut hak asuh anak mereka.

WowKeren - Terungkapnya hasil tes DNA Kim Hyun Joong, Ms. Choi dan anak mereka bukan berarti masalah sudah selesai. Pihak Hyun Joong dan Ms. Choi masih terlibat kasus hukum yang hingga saat ini masih diproses di pengadilan.

Menurut informasi dari pengadilan, sidang hak asuh anak Hyun Joong dan Ms. Choi akan dilanjutkan pada 26 Februari mendatang. Ini akan menjadi momen pertama kedua belah pihak dipertemukan sejak terungkapnya hasil tes DNA pada Desember tahun lalu.


Menurut hasil tes DNA yang dijalani Hyun Joong dan Ms. Choi, anak yang dilahirkan Ms. Choi 99,99 persen merupakan anak kandung Hyun Joong. Berdasarkan hasil tes ini, tunjangan, perwalian, hak asuh dan hal-hal lainnya akan diperdebatkan di persidangan.

Sebelumnya, Ms. Choi menuntut Hyun Joong sebanyak 5 juta won (Rp 58 juta) dengan tuduhan penganiayaan. Ms. Choi kemudian mengungkapkan bahwa dirinya hamil dan menuntut Hyun Joong sebanyak 1,6 miliar won (Rp 18,7 miliar) atas kerugian yang dialaminya. Hyun Joong lalu menuntut balik Ms. Choi sebesar 1,2 miliar won (Rp 14 miliar) dan menuduh Ms. Choi bohong soal keguguran yang dialaminya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait