Dianggap Nggak Bisa Nyanyi, Yeri Red Velvet Dikritik Habis-Habisan
Musik

Dengan kemampuan vokalnya, netter mempertanyakan kontribusi Yeri di Red Velvet.

WowKeren - Red Velvet debut di bawah SM Entertainment lewat lagu "Happiness" sebagai grup 4 member. Baru beberapa bulan debut, Red Velvet comeback dengan "Ice Cream Cake" dan menambahkan Yeri sebagai member kelima.

Masuknya Yeri ini tak lepas dari pro dan kontra. Sebagian menilai kalau maknae Red Velvet itu kurang memiliki kemampuan vokal yang mumpuni jika dibandingkan dengan member lainnya.

Bahkan hingga kini, kontroversi masih mengikuti Yeri. Tak sedikit yang menganggap pemilik nama asli Kim Yerim itu hanya bermodalkan tampang namun tak memberikan kontribusi apapun bagi grupnya.


Sebuah postingan di situs Pann baru-baru ini kembali menyoroti peran Yeri di Red Velvet. Kebanyakan netter mengaku heran bagaimana Yeri bisa debut sebagai penyanyi dengan kemampuan vokal yang dimilikinya saat ini.

"Yeri memang imut dan baik tapi aku penasaran apa saja yang dilakukannya selama training 5 tahun," komentar salah satu netter. "Aku tidak menganggapnya penyanyi terburuk di SM. Semoga saja dia mau berlatih lebih keras," kata netter lainnya. "Dia punya banyak potensi tapi tidak punya skill," imbuh yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait