Ditinggal Mati Suami dan Kakak Sekaligus, Begini Ungkapan Haru Celine Dion
Selebriti

Celine Dion baru saja memakamkan suaminya di gereja tempat keduanya dulu menikah.

WowKeren - Berbusana serba hitam dan terlihat pucat, Celine Dion mencoba tersenyum diantara ratusan pelayat yang ikut mengantarkan jenazah sang suami, Rene Angelil ke peristirahatan terakhirnya. Rene yang meninggal karena kanker tenggorokan itu disemayamkan di gereja Notre-Dame Basilica pada Kamis (21/1) waktu setempat.

Celine ditemani oleh sang ibu, Therese dan putra sulungnya Rene Charles. Pelantun lagu "My Heart Will Go On" itu terlihat tersenyum sesekali saat mendapat ucapan belasungkawa dari para pelayat namun juga masih nampak tersedu dan menangis.


"Aku mengerti karirku adalah karya terbesarnya, lagunya dan simfoninya. Meninggalkan karir ini sebelum selesai akan sangat menyakitinya," ujar Celine. "Aku sadar bahwa jika dia meninggalkan kami. Aku harus bertahan tanpanya dan itu untuknya."

Sementara itu, tak hanya sang suami, Celine juga harus kembali kehilangan kakak tercintanya, Daniel Dion hanya berselang dua hari. Setelah selesai memakamkan suaminya, ibu tiga anak ini harus kembali bersiap menghadiri pemakaman Daniel pada Selasa mendatang

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru