Youngji Buka Suara untuk Pertama Kalinya Sejak Kara Umumkan Bubar
Selebriti

Baru bergabung pada 2014 lalu, Youngji membuka suaranya untuk pertama kali sejak Kara bubar.

WowKeren - Debut sejak 2007 lalu, girlband Kara telah banyak menyita perhatian para penikmat musik K-Pop. Namun sayang, setelah mengeluarkan berbagai single yang telah disukai oleh publik, Kara kini memutuskan untuk bubar.

Keputusan tersebut diumumkan pada 15 Januari lalu seiring dengan hengkangnya Goo Hara, Han Seung-yeon dan Park Gyuri. Mau tak mau, Kara harus bubar karena hanya menyisakan Youngji sebagai satu-satunya member yang baru bergabung pada 2014.

Pada Kamis (21/1) lalu, Youngji pun akhirnya membuka suara untuk pertama kalinya sejak Kara dinyatakan bubar. Pelantun single "Cupid" ini mengunggah foto selfie di akun Instagram sekaligus menyapa para fansnya seakan tak pernah terjadi apa-apa.

"Aku rindu kalian," tulis Youngji. "Terima kasih. Selalu tersenyum (ini karena aku tak memakai lip gloss). Fans yang menggilaiku. Youngji sedang dalam perjalanan. Dingin sekali di luar. Jangan sampai sakit. Menunggu untuk syuting 'Einstein' di sekitar Hongdae."

Para netter yang melihat postingan itu pun langsung merasa kasihan dengan nasib Youngji. Pasalnya, idol 21 tahun itu sebelumnya harus melewati proses audisi yang panjang sebelum menjadi member. Netter lain juga ikut memberikan dukungan.

"Aku merasa kasihan padanya dan lebih buruk lagi pada Sojin (trainee yang tak terpilih). Jika mereka akan bubar secepat ini, kenapa harus susah-susah menggelar audisi," ujar salah satu netter. "Aku harap ini semua akan berjalan lebih baik untukmu sekarang," kata netter lain menyemangati.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru