Tak Sengaja Bertemu, Neymar Pose Mesra Bareng Kendall Jenner
Selebriti

Neymar baru-baru ini bertemu dengan Kendall Jenner saat menghadiri acara peragaan busana.

WowKeren - Selain gaya menggocek si kulit bundar di lapangan hijau, Neymar nampaknya juga punya gaya tersendiri untuk tampil keren di luar lapangan. Seperti baru-baru ini, pemain asal Brazil itu terlihat menghadiri salah satu peragaan busana milik rumah mode Mango di Barcelona.

Dalam acara tersebut, Neymar tanpa sengaja dipertemukan dengan si cantik Kendall Jenner. Seperti yang telah diketahui, model berusia 20 tahun itu ditunjuk menjadi wajah baru untuk kampanye busana musim semi 2016 milik Mango.

Bertemu dengan Kendall tentu saja merupakan kesempatan yang langka dan tak disia-siakan oleh Neymar. Penyerang yang kini bermain di Barcelona itu pun mengajak Kendall untuk berpose bersama.


"Senang bertemu denganmu juga," tulis Neymar dalam caption foto dirinya bersama Kendall yang diunggah di akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, terlihat Neymar dalam balutan kemeja putih serta jaket yang dipadukan dengan topi bowler.

Sementara itu, Neymar memang dikenal sebagai salah satu pemain bola yang juga kerap memperhatikan penampilan sehari-hari. Sedangkan Kendall sendiri sebelumnya mendapatkan banyak kritikan saat terpilih sebagai model terbaru Mango.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel