Bikin Nangis, Raffi Ahmad Pajang Foto Jelang Ulang Tahun Olga Syahputra
Selebriti

Para netter tak bisa menahan sedih ketika melihat foto Raffi sedang bersama Olga.

WowKeren - Mendiang Olga Syahputra akan merayakan ulang tahunnya ke-33, 8 Februari mendatang bertepatan dengan perayaan Imlek. Menjelang ulang tahun tersebut, sahabat Olga, Raffi Ahmad, mengunggah foto di akun Instagramnya.

Raffi rupanya memajang foto saat dulu bersama Olga. Tak dipungkiri, Raffi merindukan sahabatnya itu.

"Ga sengaja ada yang kirim foto ini. Hallo my bro. Apa kbrnya disana ?," kata suami Nagita Slavina itu. "Pastinnya bisa liat semua kita disini. Udh tenang disana. Doa kita selalu buat Teman seperjuangan terbaik di keabadiannya disana. Sebentar lagi ulang tahunnya. We are AquaBoy."


Potret kebersamaan Raffi dan Olga itu membuat netter terharu. Para fans selalu mendoakan supaya Olga diterima di sisi-Nya.

"Mungkin kalo olga masih ada, ada yg sll ingetin raffi utk lebih menghargai istri dan keluarganya. "Jd nyesek ingin nangis doa untuk kamu kk tersayang g pernah putus semoga kamu bahagia disana spt kamu yg sllu bikin bahagia dlu slm syng dan rindu yg teramat sangat buat kk ku tersyng #Alfatihah," kata yang lainnya.

Olga wafat 27 Maret 2015 setelah sebelumnya berjuang melawan penyakit meningitis. Olga juga sempat dirawat di Singapura akibat penyakitnya itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru