Gelar Jumpa Pers Bareng Haters, Deddy Corbuzier Tetap Murka
Selebriti

Haters bernama Antho itu merupakan seorang duda dan single parent.

WowKeren - Deddy Corbuzier diketahui telah berhasil menemukan haters yang menghina dirinya dan Chika Jessica. Senin, 8 Februari, Deddy dan Chika menggelar jumpa pers, termasuk menunjukkan kepada umum wajah si Haters yang bernama Anto dari Jambi.

Anto memang sengaja didatangkan ke Jakarta untuk dipertemukan dengan Deddy dan Chika di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan. Di kesempatan ini, Anto meminta maaf secara langsung kepada Deddy dan Chika.

Anto diketahui seorang duda dan single parent. Dia mengaku tak terlalu paham Instagram dan media sosial, sehingga menuliskan komentar-komentar negatif yang dianggapnya main-main.


"Saya Anto Nugroho dari Jambi. Ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya karena sudah dengan sengaja melukai hati mas Deddy dan Chika," kata Anto. "Awalnya saya pikir main-mainan. Saya tidak menyadari apa yang saya lakukan menyakiti banyak pihak dan bisa digugat berdasarkan Undang-undang dan hukum."

Deddy pun tetap murka walau Anto telah meminta maaf. "Orang itu akan kita bawa ke sini sekarang, karena saya tuntut atau dia bilang salah dan mengatakan salah ke media. Kenapa orang yang tidak kenal bisa menghina orang. Dia bukan anak kecil. Kalau kita biarkan hal ini maka kita biarkan orang lain juga," kata Deddy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait