Tak Main-Main, Deddy Corbuzier Siap Perkarakan Haters Penghina Dirinya
Selebriti

Sempat menggelar jumpa pers, Deddy kini berniat untuk memperkarakan haters yang telah menghina dirinya dan Chika.

WowKeren - Belum lama ini Deddy Corbuzier telah telah menggelar acara jumpa pers bersama haters yang sempat menghina dirinya dan Chika Jessica. Dalam acara tersebut, Deddy pun sempat menceritakan kronologi cara penangkapan haters yang diketahui bernama Antho Nugroho itu. Lantas, apa langkah Deddy selanjutnya?

"Saya nggak main-main dengan orang seperti itu. Ketika Anda bermain sosial media, maka jejak Anda terekam seumur hidup," kata Deddy saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Senin (8/2). "Dari beberapa hacker yang kita pakai, kita tahu jejak rekam dia. Saya ingin perpanjang masalah ini mempolisikan dia."


Menurut Deddy, ia akan melaporkan Anto dengan pasal UU IT 27 ayat 3 atas dasar penggunaan SARA atau agama dalam mengadu domba. Kemudian Deddy juga melaporkan dengan pasal 310-311. Dalam kasus tersebut nanti, Anto akan dituntut oleh 3 orang, yakni Deddy, Chika dan sang ibu.

Sementara itu, kasus ini berawal saat akun @anthonugroho memberikan komentar negatif di salah satu postingan foto Chika di instagram. Merasa geram dengan kelakuan sang haters, Deddy pun langsung memburu hingga menemukan identitas dibalik akun tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru