Nangis, Ely Sugigi Curhat Alasan Rezky Aditya KW Kabur di Hari Valentine
Selebriti

Ely mengaku sedih karena ia kembali bertengkar hebat hingga Ferry pergi beberapa hari.

WowKeren - Isu rumah tangga Ely Sugigi dan Ferry Anggara sedang bermasalah kembali berhembus. Setelah Ferry kabarnya malah "menghilang" di Hari Valentine, kini pria yang mirip Rezky Aditya itu juga tak lagi eksis di akun Instagram Ely.

Para netter pun sibuk bertanya-tanya kemana Ferry pergi. Pasalnya, Ely dan Ferry dulunya sering pamer kebersamaan mereka di dunia maya.

"Ferry kemana nih, Mpook? Kepo nih," tanya seorang penggemar. "Udah gak pernah keliatan jarang bareng suami lagi, mpok. Jangan sampe cerai lagi deh, bener, mpok!," tanya netter lainnya.

Ely pun akhirnya memberikan penjelasan kenapa ia dan Ferry kembali bertengkar. Menurut Ely, Ferry memang biasa pergi dari rumah jika berselisih paham. Namun kali ini lebih lama karena Ferry cemburu dengan supir Ely.


"Jadi gini, dia kan sakit tipus. Ya udah biar teman aku aja yang nyetirin ke Puncak, teman dia juga. Tiba-tiba, Ferry bilang, 'Kamu punya suami ngajak-ngajak orang, gak izin'. Padahal aku udah izin, diokein. Marah-marah dan bilang, 'Ya udah kita temenan aja sekarang'," curhat Ely saat hadir di acara "Rumpi: No Secret". "Berantem hebat. Kalau memang aku jadi temen ya gak papa. Terus pas pulang dari Puncak, nanya orang rumah, katanya pergi bawa ransel."

Akhirnya setelah tiga hari, Ely mendapat kabar dari Ferry. Ely kemudian berinisiatif pamit pada suaminya untuk pergi ke Surabaya. Diakui Ely, pertengkarannya dengan Ferry saat Valentine membuatnya sedih.

"Sedihlah, kayak gak punya pasangan," serunya sambil berkaca-kaca. "Saya pengen nikah sama Ferry, pengen nyaman."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait