Pendatang Baru Bermunculan, Eva Celia Tak Merasa Tersaingi
Musik

Serius terjun ke dunia musik, Eva Celia putri Indra Lesmana dan Sophia Latjuba tak merasa tersaingi banyaknya pendatang baru.

WowKeren - Menjadi pendatang baru, nama penyanyi muda Eva Celia patut di perhitungkan. Bagaimana tidak, putri dari Indra Lesmana dan Sophia Latjuba ini mendapat perhatian khalayak pencinta musik usai merilis single "Reason" tahun lalu.

Meski termasuk pendatang baru, Eva tak merasa tersaingi akan kemunculan para penyanyi muda. Menurutnya, masing-masing genre musik memiliki penikmat sendiri sehingga ia yakin akan ada orang yang juga menyukai karyanya.

"Saya nggak melihat ini sebagai saingan. Karena musik saya juga berbeda, saya tidak mau menaruh diri saya seperti balapan," tutur dara kelahiran 1992 itu saat ditemui WowKeren di SCBD, Jakarta Selatan. "Kita berkembang dengan taste sendiri dan berkarya sendiri. Kalau musik saya diterima syukur, tapi kalau nggak diterima pesannya bukan untuk mereka tapi ada orang akan paham dengan musik yang aku sampaikan."


Tak hanya itu, Eva sendiri cukup percaya diri dengan warna berbeda yang dituangkan dalam musiknya. Apalagi, sebagai putri seorang musisi, ia sudah banyak menelan referensi dari berbagai genre musik.

"Saya ngga bisa sebut genrenya apa. Soalnya sejak kecil banyak sekali referensi," pungkas Eva. "Mulai jazz, pop, country, dangdut juga saya dengerin. Semua tercampur dan menjadi sesuatu yang fresh."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait