Ingin Besarkan Anak, Kim Hyun Joong Dihujat Tak Tahu Malu
Selebriti

Hyun Joong angkat bicara tentang masa depan anaknya dengan Ms. Choi.

WowKeren - Meski tes DNA Kim Hyun Joong, Ms. Choi dan anak sudah terungkap, masalah di antara keluarga ini masih belum sepenuhnya selesai. Pihak Hyun Joong dan Ms. Choi masih terlibat kasus hukum yang hingga saat ini masih diproses di pengadilan.

Baru-baru ini, Hyun Joong angkat bicara tentang masa depan anaknya dengan Ms. Choi. Bukan secara langsung, musisi berusia 29 tahun itu mengungkapnya lewat perwakilan resminya lewat persidangan pada Jumat (26/2) kemarin.

"Kami ingin membesarkan anak tersebut," ujar perwakilan Hyun Joong. Pernyataan ini sontak membuat netter heboh. Bukan pujian, Hyun Joong langsung dibanjiri berbagai hujatan.


"Dia membuatnya hamil, memukulinya dan membuang mantan pacarnya. Sekarang dia ingin membesarkan anaknya? Kau gila?" hujat netter. "Hyung Joong benar-benar tak tahu malu. Kasihan bayinya," tambah lainnya. "Keterlaluan. Memang apa yang membuat dia yakin dia pantas membesarkan anaknya?" komentar netter lainnya.

Sementara itu, menurut hasil tes DNA yang dijalani Hyun Joong dan Ms. Choi, anak yang dilahirkan Ms. Choi 99,99 persen merupakan anak kandung Hyun Joong. Berdasarkan hasil tes ini, tunjangan, perwalian, hak asuh dan hal-hal lainnya inilah yang diperdebatkan dalam sidang yang digelar kemarin.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait