Masih Sibuk Bulan Madu, Netter Jengah Lihat Foto Bae Yong Joon-Park Soo Jin
Selebriti

Yong Joon dan Soo Jin belum lama ini tertangkap kamera masih menikmati bulan madunya.

WowKeren - Sebagai seleb veteran, tentunya pernikahan Bae Yong Joon dan Park Soo Jin menjadi salah satu topik hangat untuk dibicarakan. Yong Joon dan Soo Jin pun kembali mengejutkan publik dengan foto baru.

Menikah pada Juli 2015 lalu, Yong Joon dan Soo Jin belum lama ini tertangkap kamera masih menikmati bulan madunya. Keduanya memilih Hawaii sebagai tempat spesial untuk liburan.

Dalam foto tersebut, Yong Joon dan Soo Jin terlihat mengenakan pakaian olahraga. Yong Joon tampak santai dengan kaos berwarna peach dipadu celana abu-abu. Sedangkan Soo Jin ngejreng dengan jaket oranye dan celana olahraga hitam.


Beredarnya foto ini ternyata mendapat komentar negatif dari netter. Merasa jengah melihat keduanya, publik pun menyindir habis-habisan pasangan fenomenal tersebut.

"Bae Yong Joon kelihatan gemuk banget. Dan Soo Jin 'memilih pria yang tepat' untuk menjadi suaminya," sindir netter. "Jadi dia nggak datang nikahan Hwang Jung Eum karena liburan dengan suami? Cih," kritik lainnya. "Soo Jin bilang ada jadwal di luar negeri, jadi ini jadwalnya? Liburan nggak selesai-selesai?" tambah lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel