Deddy Corbuzier Setuju Banyak Artis Suka Alay, Ini Alasannya
Selebriti

Deddy memberikan penjelasan yang netral soal kritikan netter yang menuding semua artis suka mengalaykan diri.

WowKeren - Deddy Corbuzier selalu bersikap terus terang dalam mengungkapkan pendapat. Salah satunya saat menanggapi komentar netter yang mengkritik soal artis alay.

"Saya kira wajar kalau banyak alay di Indo," kata netter berakun Aditya Nazar itu. "Karena 98 persen artis Indo berasal dari komunitas alay #boikotalay."

Netter itu juga menganjurkan Deddy untuk terjun ke kancah politik. "Kalau memang mau memberikan dampak lebih besar untuk generasi muda, jauh lebih efektif melalui jalur politik daripada lewat sosmed," sahut Aditya.


Menanggapi hal tersebut, Deddy tak 100 persen menyangkal soal artis yang alay. Namun keberadaan artis alay itu juga demi memenuhi tuntutan selera penonton.

"Karena uang dan ketenaran akan lebih gampang di dapat dengan joged2 dan meng alay kan diri," jawabnya. "Dan pemirsa kita (we have more low class audience) suka dgn seperti itu. Untuk apa berkarya kalau jual aib dan joged gak jelas bisa lebih menghasilkan ? Thats the point....."

Tentu saja, Deddy juga optimis kalau tak semua artis selalu mengalaykan diri. Masih banyak sejumlah artis yang bekerja sesuai dengan bakat mereka. "Km bilang banyak artis yg alay? Ok lihat edukasi mereka latar belakang dan lihat demand penonton. But I believe we are moving better," kata ayah satu anak itu.

Sedangkan soal politik, presenter "Hitam Putih" itu punya jawaban tak kalah cerdas. "Untuk masalah politik... Tidak tertarik....Education is important to see the taste and character," seru Deddy.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru