Diminta Fans Jadi Calon Presiden, Begini Jawaban Dwayne 'The Rock' Johnson
Selebriti

Penggemar menyamakan Dwayne dengan sosok Arnold Schwarzenegger yang pernah menjadi Gubenur California.

WowKeren - Amerika Serikat akan kembali melangsungkan pesta demokrasi dengan pemilihan presiden ke-58 pada November mendatang. Dua partai besar seperti Demokrat dan Republik saat ini tengah berupaya memperoleh kandidat terbaik.

Namun belum lama ini, aktor sekaligus mantan petarung WWE (World Wrestling Entertainment), Dwayne Johnson mendapat tawaran dari para penggemar untuk mencalonkan diri menjadi calon presiden mendatang. Bukan tanpa alasan, penggemar merasa bintang film "San Andreas" ini punya potensi untuk memimpin suatu bangsa.

Sosok Dwayne juga disebut-sebut mirip dengan bintang film "The Terminator" sekaligus mantan atlet binaragawan, Arnold Schwarzenegger yang pernah menjadi Gubenur California. Tak hanya itu saja, aktor 43 tahun ini juga disamakan dengan aktor sekaligus mantan petarung WWE, Jesse Ventura yang pernah menjabat sebagai Gubenur Minnesota.

Menanggapi hal tersebut, Dwayne pun lantas berkicau di akun Twitter-nya serta melampirkan sebuah artikel yang memintanya menjadi calon presiden. Dalam kicauannya, Dwayne mengatakan jika bukan tak mungkin dirinya akan beralih profesi sebagai seorang politikus suatu hari nanti.


"Artikel yang menarik membahas kenapa aku seharusnya mendaftar sebagai calon presiden," kicau Dwayne. "Mungkin suatu hari nanti. Gedung Putih merupakan tempat yang juga kutuju."

Sementara itu, sebelumnya Dwayne juga beberapa kali terlibat dalam dunia politik saat diminta menjadi pembicara partai Republik di tahun 2000 silam. Bintang film "Furious 7" ini juga pernah menghadiri acara milik partai Demokrat.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait