Shaheer Sheikh Ungkap Serunya Merayakan Festival Holi Saat Kecil
Selebriti

Meski tak beragama Hindu, Shaheer juga ikut merayakan festival yang sudah menjadi tradisi masyarakat India itu.

WowKeren - Belum lama ini India dan sebagian negara yang berpenduduk mayoritas agama Hindu baru saja merayakan festival Holi. Festival yang juga dikenal dengan nama festival warna tersebut dirayakan untuk menandakan awal musim semi dan berakhirnya musim dingin.

Meski tak beragama Hindu, aktor Shaheer Sheikh juga tetap ikut merayakan festival tersebut. Bahkan belum lama ini, mantan kekasih Ayu Ting Ting itu mengungkap serunya festival Holi yang dilakukannya ketika masih kecil dulu.

"Ketika aku kecil, aku dan temanku akan naik ke atas balkon dan membawa balon berisi air," cerita Shaheer seperti dilansir dari Pinkvilla. "Kami akan menunggu orang-orang lewat dan kami akan melemparkan balon air itu ke mereka."


Namun sayangnya, saat sudah beranjak dewasa Shaheer justru tak punya banyak kesempatan untuk merayakan Holi. Pasalnya, kesibukan sebagai aktor membuatnya lebih banyak merayakan Holi di lokasi syuting.

"Tahun ini aku tak punya rencana apapun untuk Holi karena aku sudah jarang melakukannya," lanjutnya. "Sampai sekarang, aku merayakan festival hanya di lokasi syuting, mungkin tahun ini juga aku akan bermain dengan warna-warna itu di lokasi syuting."

Sementara itu, Shaheer sudah kembali ke India usai beberapa hari mengunjungi Indonesia. Aktor 32 tahun tersebut saat ini sedang disibukkan dengan syuting serial TV terbarunya, "Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi".

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait