Pamer Iklan Kopi Ngehits 'Pagi, Donna', Netter: Baru Nyadar Itu Olla Ramlan
Selebriti

Olla memang dulunya jadi terkenal setelah membintangi iklan kopi bersama Dimas Seto dan DJ Winky Wiryawan.

WowKeren - Olla Ramlan dulunya mulai dikenal setelah ia membintangi iklan produk minuman kopi legendaris. Kalimat "Pagi, Donna" juga membuat sosok Olla yang seksi dengan lekuk tubuh sensual jadi semakin populer.

Dalam iklan tersebut digambarkan sosok tiga pria (dua diantaranya adalah Dimas Seto dan DJ Winky Wiryawan) yang terpesona pada teman kerjanya bernama Donna. Sementara itu, Olla sebagai Donna tampak cool melenggang dan berniat membuat kopi.

Namun ketika disapa, sosok Donna yang tersenyum itu malah memperlihatkan giginya yang terkena ampas kopi. Alhasil, pesona Donna gagal menaklukkan para pria tersebut.

Tampaknya, iklan yang diputar di era 90an masih terkesan di hati Olla. Ia pun nostalgia memajang cuplikan iklan dirinya sebagai Donna.


Melihat hal itu, para netter kembali heboh membahas sosok Donna. "Almarhum ayah sy suka bgt iklan ini.apalagi sm mba Donna...eh mba @ollaramlanaufar.ktnya cantik nya lain drpd yg lain.terutama khas nya itu gigi tengahnya yg agak renggang," seru netter. "Inget banget iklan ini kocak seh tapi jadi diinget trus sukses mba ola," kata fans yang kerap menyaksikan iklan tersebut.

Menariknya, ada sejumlah fans yang tak tahu kalau iklan itu cukup melambungkan nama Olla. "Baru nyadar aku, itu kak Olla ya," tanya netter. "Gak nyadar kalo itu mbk @ollaramlanaufar ... iklan paling top tuh dulu.. skrg yg makin top orangnya, jodohnya, dan rejekinya..," tutur fans lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru