Satu-Satunya Sarjana di Kardashian, Kourtney Masih Mau Lanjut Sekolah Hukum?
Selebriti

Sebelumnya, Kourtney sudah lulus dari jurusan teater Universitas Arizona.

WowKeren - Bukan rahasia kalau Kourtney Kardashian merupakan lulusan dari Universitas Arizona. Ya, di antara saudaranya yang lain, Kourtney adalah satu-satunya orang yang berhasil mendapatkan gelar sarjana.

Tak puas dengan itu, Kourtney dikabarkan akan segera melanjutkan pendidikannya. Seperti dilansir dari Radar Online, aktris berusia 36 tahun tersebut siap kembali ke bangku sekolah.

"Kourtney ingin melanjutkan S2 di Spanyol," ungkap sebuah sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian. "Ia juga berencana akan sekolah online dan mendapatkan gelar hukum yang akan berlangsung selama 3 tahun."


Sebelumnya, Kourtney dikabarkan pernah masuk ke salah satu sekolah hukum, tetapi ia memutuskan untuk tidak mengambilnya. Sumber tersebut juga mengungkap kalau Kourtney ingin meninggalkan kehidupan entertainmentnya dan mencari uang sendiri tanpa mengandalkan keluarga Kardashian.

"Dia tidak ingin mengandalkan uang keluarga untuk hidupnya," tambah sumber tersebut. "Dia ingin mencari uang sendiri untuk membesarkan ketiga anaknya. Dia mau menjadi sosok ibu yang baik untuk anak-anaknya."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru