Jaga Perasaan Anak, Cut Tari Pensiun Jadi Artis?
Selebriti

Cut Tari sama sekali tak ingin anaknya merasa sebagai anak korban perceraian.

WowKeren - Setelah jarang terlihat di layar kaca beberapa bulan lalu, kini Cut Tari memang memfokuskan diri pada perkembangan anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf. Selain mengurangi kegiatan artis seperti syuting, Cut Tari juga membatasi diri untuk tidak pulang terlalu larut malam.

Semua itu dilakukan untuk menjaga perasaan anaknya. Maklum, kini Cut Tari menjadi single parent sejak bercerai dengan Johannes Yusuf Subrata.


"Memang sekarang lagi benar-benar ngurus anak, jadi ibu lah. Saya nggak ingin anak saya mengerti bahwa dia korban perpisahan," kata Cut Tari di Kawasan Daan Mogot, Kamis, 31 Maret. "Saya harus bikin prioritas dalam hidup saya, kapan saya bekerja dan berkarier. Dan dedikasi saya adalah untuk anak. Begitu jadi single parent, saya bikin komitmen sama diri sendiri."

Untuk pasangan saat ini, Cut Tari masih belum mengumumkan secara resmi siapa pendamping barunya. Namun sejak akhir tahun lalu santer beredar kabar dia menjalin hubungan dengan Richard Kevin. "Pastinya kalau menikah lagi mau. Semua orang kan memang berpasang-pasangan," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru