Tingkah Kocak Cut Tari Saat Main Games Bikin Sahabat Ngakak Guling-guling
Instagram/cuttaryofficial
Selebriti

Cut Tari sukses membuat para sahabatnya tertawa terbahak-bahak karena tingkah lucu serta reaksinya yang polos. Hal itu terjadi saat Cut Tari bermain games bersama sahabatnya.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Cut Tari kini lebih aktif membuat konten di media sosial bersama para sahabatnya. Ia membuat kanal YouTube yang diberi nama Sebelas Duabelas bersama Indra Herlambang, Ersa Mayori, dan Uli Herdi.

Terbaru, mereka mengunggah video yang memperlihatkan Cut Tari dan Ersa Mayori bertarung dalam sebuah games. Di mana Indra Herlambang jadi pembawa acara kuis ala-ala yang mereka buat sendiri. Menariknya, Cut Tari di sini beberapa kali bertingkah kocak hingga mengundang tawa kedua sahabatnya.

Indra meminta Tari dan Ersa menjawab beberapa pertanyaan yang telah disiapkannya. Lucunya, Cut Tari beberapa salah menjawab dan ketinggalan poin dari Ersa Mayori. Karena itu, Cut Tari sempat protes lantaran menganggap pertanyaan yang diberikan Indra Herlambang cukup sulit.

Sampai akhirnya Cut Tari berhasil menjawab satu pertanyaan, meski dengan terbata-bata. Istri aktor Richard Kevin itu berhasil menyebutkan lirik pada lagu yang telah ditentukan, setelah Indra Herlambang memberikan petunjuk. Aksi Cut Tari yang sempat belibet saat menjawab pertanyaan itu pun membuat Indra dan Ersa ngakak hingga guling-guling.


Tingkah Kocak Cut Tari Saat Main Games Bikin Sahabat Ngakak Guling-guling

YouTube/Sebelas Duabelas

"Akhirnya lu diselamatkan sama 'tuk tik tak tik tuk suara sepatu kuda'. Lu ditanya yang barat-barat, Indonesia nggak bisa. Lagu anak-anak (baru bisa)," kata Indra Herlambang yang tampak heran sendiri dengan sahabatnya itu.

Cut Tari lantas membuat pembelaan. "Nggak bisa nggak bisa, gue. Pokoknya yang gue inget itu yang balita-balita aja," sahutnya. Ersa Mayori yang mendengar pembelaan sahabatnya pun hanya bisa tertawa.

Lebih lanjut, aksi kocak lainnya yang dilakukan Cut Tari adalah saat menjawab pertanyaan yang berkaitan dengan Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Indra Herlambang bahkan terkejut melihat Cut Tari dengan mudah langsung menjawab pertanyaan tersebut. Mereka memberikan tepuk tangan untuk Cut Tari.

"Raffi sama Yuni itu kan harapannya 50 tahun, tapi kan mereka nggak ada harapan ya. Nah, Reza cuma punya satu harapan. Jadi, 50 kurang 1 (hasilnya) 49," ujar Cut Tari menjelaskan. "Pinter banget, kok lu bisa pinter ya," puji Indra Herlambang.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru