Gaet Model Cantik, NCT U Pamer Vokal di MV 'Without You'
Musik

'Without You' juga memperkenalkan member baru NCT U yang bernama Taeil.

WowKeren - Sub unit NCT yaitu NCT U sudah merilis MV "The 7th Sense" pada Sabtu (9/4) lalu. MV ini pun sukses membuat fans klepek-klepek dengan koreografi keren yang dibawakan oleh Taeyeong cs.

Tak cukup hanya dengan "The 7th Sense", NCT U kembali menyapa fans lewat MV baru. Sesuai janjinya, Minggu (10/4), SM merilis MV NCT U yang bertajuk "Without You".


NCT U menampilkan kemampuan akting mereka bersama seorang model wanita dalam lagu tersebut. Tentunya, MV kali ini konsep berbeda yang bakal membuat fans makin jatuh hati pada grup besutan SM Entertainment itu.

Jika di "The 7th Sense" NCT U fokus pada dance keren mereka, maka "Without You" menampilkan kemampuan vokal para membernya. Mengusung genre pop dan rock dengan sentuhan beat EDM, lagu ini bakal memanjakan fans dengan suara fresh para membernya.

Sementara itu, MV "The 7th Sense" sudah memperkenalkan member bernama Jaehyun, Mark, Ten, Taeyong dan Doyoung. Sedangkan di "Without You" menampilkan Jaehyun dan Doyoung, juga memperkenalkan member lain yang bernama Taeil.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru