Waduh, Comeback Block B Sempat Diundur Gara-Gara Proyek Solo Zico?
Musik

Para member Block B juga protes terhadap Zico terkait aktivitas solonya.

WowKeren - Awal pekan ini, Block B baru saja melangsungkan comeback dengan merilis MV single bertajuk "Toy". "Toy" merupakan salah satu lagu dalam mini album baru Park Kyung cs yaitu "Blooming Period".

Namun meski begitu, comeback Block B kabarnya sempat diundur lantaran Zico masih disibukkan dengan kegiatan solonya. Tak hanya merilis album atau lagu solo, ia Zico bahkan juga memproduseri penyanyi lain hingga acara "Show Me The Money".

Usut punya usut, para member lainnya ternyata kerap memprotes aktivitas individu Zico tersebut. Mereka mengaku iri dengan artis lain yang dipilih Zico untuk proyek musik yang dikerjakannya.


"Setelah populer di 'Show Me The Money', ia merilis album solo dan album solo lainnya. Dan bahkan muncul di 'Infinity Challenge'," kata U-Kwon. "Zico dan aku telah berteman lama. Aku pikir setidaknya sekali ia berkata kita harus mengeluarkan album bersama-sama, tapi ia malah melakukannya dengan artis lain," sahut Park Kyung saat Block B menjadi bintang tamu di "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".

Merasa tersudut dengan perkataan rekan-rekannya, Zico pun menjelaskan jika sebagai produser dirinya hanya menginginkan artis yang sesuai dengan musiknya. Dan bagaimanapun juga, para member Block B akan tetap saling mendukung satu sama lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru