U-Kwon Block B Dan Jeon Sun Hye Kandas Usai Sedekade Bersama, 10 Selebriti Putus Usai Pacaran Lama
Selebriti

Setelah 10 tahun berkencan, U-Kwon Block B dan Jeon Sun Hye dikonfirmasi putus. Padahal sempat ada niatan untuk ke jenjang pelaminan, Namun Urusan cinta memang tak bisa ditebak.

WowKeren - Belum lama ini U-Kwon Block B dan kekasihnya yang seorang model, Jeon Sun Hye dikonfirmasi putus. 10 tahun setelah pertama kali go public dengan hubungan mereka, Jeon Sun Hye telah mengungkapkan bahwa ia dan U-Kwon B tidak lagi berkencan. Hal tersebut Jeon Sun Hye ungkap lewat unggahan Instagram dan menjelaskan bahwa dirinya dan U-Kwon kini hanya berteman.

U-Kwon dan Jeon Sun Hye diketahui berkencan sejak tahun 2012 silam. Mereka memiliki perbedaan usia 4 tahun di mana Jeon Sun Hye lebih tua dari U-Kwon. Namun sayangnya hubungan keduanya kini telah berakhir, padahal U-Kwon sempat memiliki rencana jika ingin menikahi Jeon Sun Hye.

Kisah cinta memang tak selamanya berakhir indah. Lama bersama pun tak menentukan sebuah hubungan akan terus baik-baik saja sehingga berakhir happy ending. Deretan selebriti ini juga mengalami hal serupa, yakni pacaran lama namun berujung putus. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Joo Ji Hoon dan Ga-In


Joo Ji Hoon dan Ga-In

Ga-In dan Joo Ji Hoon putus usai menjalin hubungan asmara selama 3 tahun. Mereka dikonfirmasi pacaran pada Mei 2014 silam. Putusnya hubungan Ga-In dan Joo Ji Hoon sempat membuat geger karena sebelumnya sang member Brown Eyed Girls membuat postingan di Instagram yang menuding teman bintang "Jirisan" tersebut telah menawarinya narkoba.

2. Lee Jung Jin dan Euaerin


Lee Jung Jin dan Euaerin

Hubungan Lee Jung Jin dan Euaerin pertama kali terungkap di tahun 2018 silam. Saat itu keduanya telah berpacaran selama 8 bulan. Sayangnya romansa Lee Jung Jin dan sang eks member Nine Muses tidak berjalan mulus. Usai 2 tahun bersama, Lee Jung Jin dan Euaerin berpisah.

3. Se7en dan Park Han Byul


Se7en dan Park Han Byul

Pada tahun 2014 lalu, publik dibuat heboh akan kandasnya hubungan Se7en dan Park Han Byul. Pasalnya keduanya diketahui telah menjalin hubungan selama 12 tahun lamanya. Meski begitu Se7en dan Park Han Byul memilih putus dengan baik-baik. Kini mereka berbahagia dengan pasangan masing-masing.

4. Yoo In Na dan Ji Hyun Woo


Yoo In Na dan Ji Hyun Woo

Yoo In Na dan Ji Hyun Woo terjebak cinta lokasi saat membintangi "Queen In Hyun's Man". Jin Hyun Woo pertama mengungkapkan hubungan asmaranya dengan bintang drama "Goblin" itu pada Juni 2012, sesaat sebelum masuk wamil. Namun hubungan keduanya berakhir usai 2 tahun bersama.

5. Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum


Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum

Sebelum membuka lembaran baru dengan Kevin Oh, Gong Hyo Jin sempat menjalin hubungan dengan Ryu Seung Bum. Keduanya pertama kali bertemu pada tahun 2001 slam kala membintangi "Wonderful Days". Setelah dekat dan saling mengenal Gong Hyo Jin dan Ryu Seung Bum pun memutuskan bersama. Sayangnya, usai satu dekade berpacaran, keduanya putus di tahun 2012 lalu.

6. IU dan Jang Ki Ha


IU dan Jang Ki Ha

Penyanyi kondang, IU, pernah menjalin hubungan dengan Jang Ki Ha. Sayangnya hubungan keduanya berujung perpisahan usai 4 tahun menjalin asmara. Meski begitu IU dan Jang Ki Ha menjalin hubungan yang baik layaknya senior dan junior.

7. Song Hye Kyo dan Hyun Bin


Song Hye Kyo dan Hyun Bin

Song Hye Kyo dan Hyun Bin menjadi salah satu pasangan yang terlibat cinta lokasi lewat drama "The World Within". Di tahun 2008 keduanya diisukan berkencan yang kemudian dibenarkan agensi. Akan tetapi setelah tiga tahun merajut asmara, Song Hye Kyo dan Hyun Bin putus.

8. Honey Lee dan Yoon Kye Sang


Honey Lee dan Yoon Kye Sang

Honey Lee dan Yoon Kye Sang dikenal adem ayem selama tujuh pacaran. Tak nyana ketika keduanya putus, publik dibuat heboh. Namun baik Honey Lee maupun Yoon Kye Sang memutuskan untuk move on dan kini berbahagia dengan pasangan baru masing-masing.

9. Lee Min Ho dan Suzy


Lee Min Ho dan Suzy

Dua artis top Korea, Lee Min Ho dan Suzy menjalani hubungan hampir tiga tahun lamanya sebelum dikabarkan putus. Kabar keduanya bersama sempat membuat publik geger karena Lee Min Ho dan Suzy sama-sama memiliki visual menawan. Netter dibuat penasaran akan bagaimana rupa sang anak jika keduanya berujung pada pernikahan. Sayangnya Lee Min Ho dan Suzy putus di tahun 2017 lalu.

10. Jung So Min dan Lee Joon


Jung So Min dan Lee Joon

Jung So Min dan Lee Joon menjalin kasih selama tiga tahun lamanya. Akan tetapi di tahun 2020 lalu keduanya dikabarkan telah berpisah. Usut punya usut, hubungan Jung So Min dan Lee Joon kandas karena alasan kesibukan masing-masing.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait