Ditinggal Nikah Usai Putus, 7 Kenangan U-Kwon Block B dengan Jeon Sun Hye Pacaran Sedekade
Selebriti

Hubungan U-Kwon Block B dan Jeon Sun Hye yang sudah berjalan selama 10 tahun lamanya dikonfirmasi putus pada Mei 2022 lalu. Sun Hye yang move on kemudian berpacaran dengan Ahn Soon Yong dan akan menikah tahun ini.

WowKeren - Hubungan U-Kwon Block B dan kekasihnya yang seorang model, Jeon Sun Hye dikonfirmasi putus pada Mei 2022 lalu. 10 tahun setelah pertama kali go public dengan hubungan mereka, Sun Hye mengungkapkan bahwa ia dan U-Kwon tidak lagi berkencan.

Hal mengejutkan kembali datang lantaran Sun Hye mengumumkan pernikahan dengan Ahn Soon Yong pada 7 Oktober mendatang. Keduanya memulai hubungan secara publik sejak November 2022 lalu dan pada akhirnya memutuskan menikah.

Melihat kisah cintanya, U-Kwon bak "jagain jodoh orang". Ia dan Sun Hye telah satu dekade bersama bahkan menarik perhatian karena pacaran sejak U-Kwon debut. Mereka berkencan secara publik sejak 2012 hingga 2022. Banyak deretan momen yang mereka lalui sebagai pasangan kekasih.

(wk/rosi)

1. Go Public Sejak Tahun 2012


Go Public Sejak Tahun 2012

U-Kwon mengumumkan kencan dengan Sun Hye pada tahun 2012 ketika masih pendatang baru atau rookie. Lantas di acara "Gaeddong's Philosophy", ia menguak fakta bahwa ia berkencan sejak usianya 20 tahun di momen BLOCK B baru debut sebulan. Awalnya, sang idol menyembunyikan hubungannya dengan Sun Hye hingga akhirnya berpacaran secara terbuka.

2. Cute Couple Pada Eranya


Cute Couple Pada Eranya

Mendapat dukungan dari publik, U-Kwon dan Sun Hye tak ragu mengunggah momen kebersamaan saat kencan. Seperti apa potret di atas di mana keduanya terlihat hangout bersama bahkan mengabaikan serangkaian foto dengan pose yang kocak. Penggemar yang melihatnya pun tak urung ikutan gemes.

3. Beda Usia 4 Tahun


Beda Usia 4 Tahun

U-Kwon dan Sun Hye sendiri memiliki perbedaan usia yang cukup mencolok. Sun Hye diketahui lebih tua empat tahun dari pelantun "Nillili Mambo" itu. Selain itu, bidang pekerjaan mereka juga berbeda di mana U-Kwon adalah idol sementara Sun Hye merupakan model.

4. Kenangan Kencan


Kenangan Kencan

Selama kencan, keduanya banyak menghabiskan waktu bersama dan mengunggahnya di media sosial. Menjalani hubungan terbuka membuat mereka memilih shipper sendiri. Sayangnya jalinan asmara mereka kandas setelah sekian lama meski tidak diketahui apa penyebabnya.

5. Insiden Tangkap Bunga


Insiden Tangkap Bunga

Pada tahun 2014 silam terdapat insiden menarik di mana Sun Hye menangkap lemparan bunga pernikahan. Dikatakan bahwa siapa pun wanita yang menangkap buket bunga di pesta pernikahan, dialah yang akan menikah berikutnya. U-Kwon yang berada di sana terlihat tersenyum saat Sun Hye memegang buket bunga itu dengan gembira.

6. Sempat Ada Niatan Nikah


Sempat Ada Niatan Nikah

Menelisik di acara "Video Star" yang ditayangkan sebelum U-Kwon berangkat wamil, ia secara terbuka mengatakan keinginan dirinya ingin menikah dulu sebelum melaksanakan tugas negaranya itu. Dengan terbuka, snag idol mengungkap jika selama menjalani hubungan ada saat-saat di mana segala sesuatunya sulit, namun keduanya membuat kenangan indah bersama.

7. Umumkan Putus


Umumkan Putus

Digadang sebagai couple goals, diharapkan hubungan keduanya berlanjut ke pelaminan, Bahkan saat pertama kali selesai wamil, U-Kwon ditagih kapan akan menikahi Sun Hye yang dikencaninya sejak lama. Sayangnya jalinan asmara mereka berakhir putus. Meski begitu, mungkin ini adalah pilihan terbaik bagi mereka dan penggemar juga menghargainya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait