Akhirnya Akui Anaknya, Kim Hyun Joong Bakal Sudahi 'Drama' dengan Mantan
Selebriti

Pengadilan Seoul menyampaikan hal ini pada Senin (25/4).

WowKeren - Kasus Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya masih berlanjut hingga saat ini. Pengadilan Seoul kemudian membawa kabar baru pada Senin (25/4).

Pengadilan menyatakan bahwa Kim Hyun Joong telah mengakui bahwa dia adalah ayah dari anak yang dilahirkan mantan pacarnya, Ms. Choi. Dengan ini, gugatan yang selama ini menjadi masalah antara Hyun Joong dan Ms. Choi siap diakhiri.

Hingga sekarang, pengadilan memang telah memimpin kasus tersebut secara pribadi. Yang artinya, proses pengadilan tidak dibuka untuk publik. Seorang pengacara yang mewakili Kim Hyun Joong lalu angkat bicara terkait hal ini.


"Anak yang selama ini menjadi titik gugatan, akhirnya telah diakui sebagai anak Kim Hyun Joong," ujar pengacara. "Dengan ini, kasus perselisihan antara Hyun Joong dan Ms. Choi akan diakhiri. Sedangkan masalah hak asuh anak hingga saat ini belum ditentukan."

Pengadilan memang belum menyelesaikan masalah hak asuh anak hingga saat ini. Gugatan atas hak anak asuh anak kemungkinan akan terus dihelat secara terpisah.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait