Satu Agensi, Cha Tae Hyun Takut Rusak Popularitas Song Joong Ki-Park Bo Gum
Selebriti

Joong Ki dan Bo Gum bernaung di agensi yang didirikan Cha Tae Hyun bersama manajernya.

WowKeren - Popularitas Song Joong Ki dan Park Bo Gum memang sedang melejit saat ini. Hal tersebut juga diakui oleh Cha Tae Hyun yang bernaung di agensi yang sama dengan dua aktor ganteng itu. Saat ini ia pun sedang mencuri perhatian lewat film terbarunya yang berjudul "My Sassy Girl 2".

Belum lama ini Cha Tae Hyun ditanya soal nama Song Joong Ki dan Park Bo Gum yang sedang menjadi kesayangan publik. Tak disangka, ia malah mengaku takut merusak popularitas dua junior di agensinya tersebut. Mengingat si reporter menyebut dirinya, Joong Ki dan juga Bo Gum adalah trio Blossom Entertainment yang paling hits di industri hiburan Korea.

"Air harus mengalir dengan baik dari Bo Gum dan Joong Ki padaku, tapi aku khawatir," ungkap Cha Tae Hyun. "Aku takut bakal mengalirkan air dingin pada mereka."


Sebenarnya tak ada yang harus dicemaskan oleh Cha Tae Hyun. Ia sudah populer jauh sebelum Joong Ki dan Bo Gum. Bahkan saat ini pun aktor "Producer" itu masih digandrungi berkat acara "2 Days 1 Night" yang dibawakannya.

Sementara itu, Blossom Entertainment adalah agensi yang didirikan Cha Tae Hyun bersama sang manajer usai hengkang dari SidusQ. Selain Joong Ki dan Bo Gum, aktor yang bernaung di sana adalah Song Jong Ho (The Girl Who Sees Smell") dan Im Joo Hwan ("Uncontrollably Fond").

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait