Sedang Hamil, Istri Bae Yong Joon Tampil Memukau di Paris
Selebriti

Park Soo Jin terlihat flawless meski tengah berbadan dua.

WowKeren - Park Soo Jin yang dinikahi aktor papan atas Korea Selatan, Bae Yong Joon 27 Juli 2015 silam itu kini tengah hamil muda. Namun, meski begitu, Park Soo Jin tetap terlihat cantik dalam sebuah pemotretan majalah di Paris.

Didapuk menjadi model brand kosmetik kenamaan dunia, Yves Saint Laurent Beauty, Soo Jin menjalani sejumlah pemotretan untuk majalah High Cut akhir April. Mengusung konsep "Paris Dengan Cinta", Soo Jin nampak anggun dengan gaun merah yang dipadukan dengan blazer putih.

Tidak hanya itu, Soo Jin juga terlihat chic dengan jumpsuit hitam dan blouse putih yang dipadukan bawahan hitam. Namun, yang menjadi daya tarik Soo Jin yakni lipsik matte merah menyala yang membuatnya nampak semakin mempesona.


Soo Jin melakukan berbagai pose menawan dengan latar belakang destinasi wisata terkenal di Paris, seperti menara Eiffel dan Pont Alexandre 3. Selain menonjolkan kesan feminin, Park Soo Jin menampilkan kesan flawless dalam pemotretan tersebut.

Soo Jin juga mengunggah foto-foto hasil pemotretannya ke dalam akun instagramnya @ssujining dan berbagai reaksi positif ditunjukkan oleh Netizen. Selain memuji kecantikan Soo Jin, banyak diantaranya yang mengucapkan selamat atas kehamilannya.

"Selamat!" tulis salah seorang netter. "Selamat atas kehamilannya! Kami mendukungmu dari Jepang!" komentar netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel