Sengaja Pisah di Bandara, Bae Yong Joon-Park Soo Jin Dikritik Sok Eksklusif
Selebriti

Yong Joon dan Soo Jin memilih datang terpisah untuk menghindari publik di bandara.

WowKeren - Bae Yong Joon dan Park Soo Jin memang selalu berhasil membuat publik heboh. Sama seperti baru-baru ini, saat pasangan tersebut tiba di bandara Incheon, Korea.

Rabu (4/5), YTN mengunggah beberapa foto yang menampilkan Yong Joon yang menemani Soo Jin usai menyelesaikan jadwalnya di Paris. Sayangnya, keduanya memilih datang terpisah untuk menghindari publik.

Berdasarkan laporan, Soo Jin dan suaminya itu memilih gerbang yang berbeda dan sama-sama membawa penjaga untuk menghindari diri dari fans dan wartawan. Hal ini ternyata langsung menuai reaksi para netter.


Sudah resmi menikah, banyak yang protes melihat Yong Joon dan Soo Jin tiba secara terpisah. Saking jengkelnya, netter pun menyebut pasangan yang akan menjadi orangtua ini bersikap sok eksklusif.

"Duh, sok banget sih. Memangnya siapa yang peduli dengan mereka," komentar netter. "Mereka bawa penjaga hahaha, memangnya kalian sebegitu terkenalnya sampai seperti itu?" sindir lainnya. "Bahkan seleb yang lebih terkenal saja nggak sampai begini. Nggak penting," kata yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel