Move On dari Deddy Corbuzier, Kalina Pamer Pacar Baru
Selebriti

Kalina mengunggah foto makan malam romantis dengan kekasih barunya.

WowKeren - Deddy Corbuzier telah bercerai dengan Kalina Oktarani semenjak akhir 2013 lalu. Sejak saat itu keduanya telah memiliki kehidupannya masing-masing. Deddy bahkan sempat digosipkan dekat dengan sejumlah wanita, salah satunya Chika Jessica.

Begitu juga dengan Kalina, ia pun tak segan menjalin hubungan baru semenjak bercerai dari Deddy. Belum lama ini Kalina mengunggah fotonya bersama pacar baru.

Dalam foto itu Kalina tampak tengah makan malam romantis dengan kekasih barunya ini. Kalina mengaku tengah berbahagia menjalin hubungan dengan pria tersebut. Saat makan malam, ia terlihat berdandan cantik mengenakan sebuah gaun elegan.


"How lucky i am to have something that makes saying goodbye so hard..," komentarnya di akun Instagram @kalinaocktaranny. "Winnie the Pooh #Nite."

Foto romantis yang diunggah Kalina ini menuai reaksi positif dari netizen. Banyak netizen yang mendoakan agar hubungan Kalina kali ini bisa langgeng.

"Sweet banget kakak semoga langgeng sukaaa deh," komentar seorang netizen. "Sweet banget kakak suka liatnya," komentar netizen lainnya. "Ikut hepi utk kalina," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru