Keren, Azka Putra Deddy Corbuzier Jadi Karakter Komik
Selebriti

Azka Corbuzier baru saja merilis sebuah buku dengan ilustrasi komik yang mengisahkan hidupnya.

WowKeren - Nama putra Deddy Corbuzier, Azka Nikola Corbuzier, semakin dikenal semenjak ia mengunggah video YouTube tentang kehidupannya pasca kedua orangtuanya bercerai. Kini Azka menerbitkan sebuah buku yang diberi judul "Story of My Life #azkacorbuzier".

Yang menarik, buku ini dibuat dengan ilustrasi komik yang lucu. Dalam salah satu foto yang diunggahnya tampak sang ibu Kalina Oktarani dan Azka berpose mengikuti ilustrasi komik dalam buku tersebut. Buku tersebut dirilis mulai 3 Mei 2016.

Buku itu akan menceritakan dengan lebih detil bagaimana Azka tetap bisa merasa bahagia meski orangtuanya bercerai. Untuk buku ini, Azka juga menerima pesanan spesial yang dibubuhi tanda tangannya.

"Lewat buku ini Azka bercerita tentang kehidupannya hingga saat ini, semua kebahagiaan, kesedihan dan rasa cintanya," bunyi penjelasan dalam Instagram Azka @azkacorbuzier. "Azka menceritakan dengan jujur melalui tulisan dan diilustrasikan oleh WD Willy. #bukuanak #bukuinspirasi #bukubaru #preorder #bipgramedia."


Kalina mengaku sangat bangga dengan pencapaian Azka ini. Ia juga ikut mempromosikan buku Azka di akun Instagram miliknya. "Proud mama," komentarnya.

Tak hanya Kalina, netizen juga ikut kagum Azka bisa merilis buku di usianya yang masih belia. "Wah mamahnya past bangga bngt y," komentar seorang netizen. "Proud of you dear Azka," komentar netizen lainnya. "Wach keren and gantengnya Azka, mudah2an sll sehat dan menjadi anak yg berprestasi ya," komentar netter yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru