Kalina Oktarani Curhat Soal Pacar Barunya
Selebriti

Bukan dari kalangan selebriti, pria yang berhasil meluluhkan hati Kalina itu bernama Arthur Suleiman.

WowKeren - Diam-diam mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Oktarani rupanya sudah memiliki kekasih baru. Bukan dari kalangan selebriti, pria yang berhasil meluluhkan hati Kalina itu adalah Arthur Suleiman.

Belakangan ini, ibunda Azka itu curhat soal sosok lelaki yang mengisi hari-harinya. "Iya dikenalin sama teman saya, Vania Wibisono," buka Kalina. "Baru beberapa bulan ini jalannya. Teman saya meyakini jalau dia (Arthur) adalah orang yang baik dan pas ketemu ngobrol asyik dan nyambung."

Meski Arthur bukan berasal dari kalangan selebriti, justru itu bisa membuat mereka membicarakan banyak hal. "Seru banyak banget tukar pikirannya karena memang beda bidang jadi banyak bicara," imbuhnya.


Kalina mengungkap jika dirinya berencana untuk melaju ke jenjang pernikahan. Tapi dia masih belum ingin terburu-buru mewujudkannya. "Kita tahu tujuan ke mana, tapi kita sedang menikmati masa-masa perkenalan. Obrolan serius ada, semoga orang terdekat bisa menerima," tegasnya.

Sementara itu, Kalina juga sudah mengunggah kemesraan dirinya dengan Arthur lewat akun Instagram. Seperti beberapa waktu lalu, model cantik itu memamerkan foto dirinya bersama Arthur di sebuah restoran. "How lucky i am to have something that makes saying goodbye so hard.. -Winnie the Pooh- #Nite #MyPB," tulis Kalina mengiringi foto itu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru